Pilih Mana Printer Epson T20e atau Canon ip1980

Dari judul diatas artikel ini bisa sangat berguna bagi anda pembaca setia kami.Baiklah kita mulai dari segi harga, terus kualitas cetak, Perawatannya, dan yang terakhir Seperti biasa Kesimpulan.

Printer Epson T20e
Printer ini beredar mulai tahun 2009 oleh epson klo tanggalnya kami tidak tahu.
Harga yang dipatok untuk mendapatkan printer ini Rp 610.000,- dengan kualitas cetak hampir menyamai R230 bagi kami printer ini sangatlah murah("daripada buat..hee.ee.).Klo harga catridgenya Lumayan expensive alias mahal berkisar antara Rp 90.000,- keatas dan hanya bisa mencetak tidak lebih dari 200 sheet.Bisa kita bayangkan kertas 1rim belum habis sudah habis salahsatu carteidgenya.Tentunya jika anda mau lebih hemat memakai cara Infus, biar bisa mengurangi biaya produksi, Untuk ini anda harus menyediakan Kocek Rp 200.000,- atau lebih (hak veto teknisi).Jika dijumlahkan maka ketemu biaya sebesar Rp 800.000,- agar printer lebih humanisme (pengertian terhadap sifat manusia).
Untuk Perawatan seperti printer printer sebelumnya jangan sampai kesiram air saja.Tapi ada yang sekarang menjadi masalah yaitu Resetternya belum Free, maksudnya setiap Printer ini Ngeblink anda harus membawa keagen service biasanya biayanya Rp 50.000,-
Pekerjaan Servicenya jika mampet tinggal bika katridge, langsung deh ketemu sama noselnya,Semprot ....mbrushhh,selesai tapi harus memakai clener buatan kami biar cepet.

Printer Canon ip1980

Printer ini juga termasuk baru beredar 2009
Bisa ditebus di toko komputer kesayangan anda dengan harganya Rp535.000,- (kebanyakan segini)
Kualitas Cetaknya juga bagus halus, tetapi agak puyeh (lebih kontras dari gambarnya) memangsih dengan strategi ini lebih hemat pemakaian tintanya.
Isi ulangnya sangat mudah tinggal suntink aja...hitung - hitung jadi dokter...
Catridge sering sekali bermasalah sampai cetakan 3 rim biasanya nokselnya mampet.Lebih parah lagi Ctridge tidak terdetecsi...lah ini yang jadi bumerang, anda harus menggantinya alias 2B (beli baru) bisa anda tebus hampir 80% dari harga printer yaitu antara 380.000 sampai 480.00 karena ada yang resycle or daur ulang.
Apabila Ngeblink bisa andabaca di postingan sebelumnya disini
Pekerjaan Servicenya Agak Ruwet dan sulit Harus buka tutup Catridge, Cabut gabusnya, Baru di injek bikin tangan belepotan tinta..,Tutup lagi penutupnya dengan lem .

Kesimpulan:
  1. Hasil Cetak Epson T20e lebih tebal (mate) di bandingkan dengan hasil cetak canon ip1980.
  2. Penggunaan tinta lebih hemat Canon ip1980 dari pada Epson T20e
  3. Harganya Lebih murah Canon ip1980 dari pada Epson T20e
  4. Masa pakai lebih panjang Epson T20e daripada Canon ip1980 (rego ngowo rupo)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Pilih Mana Printer Epson T20e atau Canon ip1980"

Post a Comment

Terima kasih telah menulis komentar anda...^-^

Note: Only a member of this blog may post a comment.