eset NOD 32 (Username + Password)


Jika ngomongin Antivirus, saya sebagai maintenece komputer yang handal harus amat sangat selektif dalam memilih yang satu ini " Anti Virus ", Kenapa begitu karena sekali aja aku salah memilih datanya konsumen qu bisa kehapus dengan otomatis, tak tahu kenapa dan tanpa peringatan dulu atau ngistallagi windowsXpnya.
pertama aku memakai kaspersky ini sih katanya bagus....,setelah aku instal, aku lihat spacenya amat sangat besar 40 an Mb.komputer ku jadi lambada alias lemot sekali, dan juga ada beberapa virus yang masih lolos walaupun sudah di up date,ketemunya saat flash disk ku ditan capkan ke komputer yang pake antivirus NOD.akhirnya aku removedech....
Jadi aku ikut make NOD32 juga, setelah aku instal spacenya sedikit hanya 25an MB, Updatenya Juga mudah.Tinggal cari User name dan paswordnya di paman google.
Ini aku kasih dech link downloadnya karena eset sudah tidak menyediakan yang versi NOD32

Download disini

Klo masalah User name dan passwordnya aku kasih Gratis....
username : EAV-18429496 password : pxdjfhu8a4 Expiry Date: 12.01.2010
Username: EAV-20532321. Password: xr2njdf4sc. Expiry Date: 01.03.2010
Username: EAV-21517586. Password: ajb4ea64bk,Expiry Date: 09.12.2010
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "eset NOD 32 (Username + Password)"

Post a Comment

Terima kasih telah menulis komentar anda...^-^

Note: Only a member of this blog may post a comment.