Trik Bloger

Bagi rekan blogger yang sedang mencari blogger templates. Mungkin blogger templates disini bisa menjadi pilihan. Karena blogger template disini bukan saja bagus desainnya, namun juga sudah saya tambahkan sejumlah fitur yang dapat membantu agar blog anda menjadi SEO friendly, Visitor friendly juga Money Maker friendly blogger template.

Karena saya telah menambahkan judul SEO untuk tiap halaman, Meta Deskripsi dan Keyword, Star rating ditiap posting, barisan social bookmark ditiap posting, related post juga fitur yang sedang INN yaitu format komentar ditiap posting seperti Wordpress dan tidak ketinggalan saya menyisipkan tag untuk menaruh iklan PPC (Pay Per Click) seperti Google Adsense, Adbrite, Kliksaya, Dan lain-lain. Dan juga saya telah mengedit template ini agar tampilan awalnya bersih, lebih jelasnya silahkan kesini: menyembunyikan aksesoris blogger dihalaman muka.

Informasi bagi rekan yang mungkin belum familiar dengan fitur-fitur yang saya sebutkan, ada baiknya mengunjungi posting-posting saya berikut ini agar lebih jelas:

1. Judul SEO untuk tiap halaman, lebih jelasnya silahkan ke Judul Halaman SEO untuk tiap posting blogger.

2. Meta Deskripsi & Keyword, silahkan kesini: Meta Deskripsi & Keyword Untuk Blogger Blogspot. Namun sebelumnya, ada sedikit penjelasan, jika nanti sudah anda download HTML-nya, maka lihat:

* *

Ganti NAMABLOGANDA.blogspot dengan namablog anda, juga DEskripsi dan KEYWORD ANDA.

3. Kode PPC (Pay Per Click), jika anda telah mendownload salah satu template ini, kemudian memasangnya diblog anda. Maka ketika anda membuka setiap posting anda akan muncul tulisan KODE PPC ANDA, itulah letak iklan PPC anda. Maka untuk menampilkan iklan PPC seperti Adsense, Kliksaya.com dll, bukalah template, di Edit Layout, kemudian Expand widget template, lalu cari lah tulisan KODE PPC ANDA, gantikan dengan kode PPC anda, misalnya saya menggunakan Klik saya.com maka begini tampilannya:

Ini sebelum dirubah lihat yang dibold:

KODE PPC ANDA

KODE PPC ANDA



Misalkan saya memakai PPC Kliksaya.com, Kemudian saya masukan/ganti KODE PPC dengan iklan kliksaya.com, lihat yang dibold:



Save template! Finish!

Dan bagaimana jika anda sudah memakai atau ingin memakai read more ditemplate anda? keterangan lebih lanjut silahkan kesini: Memasang Iklan PPC Lokal di template blogspot.

Ini contohnya: Fikiranku. Dan jika ingin memasukan kode Google Adsense silahkan kesini: Menempatkan Google Adsense di Posting Blogspot.

Dan jika anda tidak ingin memiliki iklan PPC dibawah dan diposting anda, gantilah semua kode diatas dengan tag ini:



4. Related Topic diblogspot.

5. Komentar wordpress disetiap posting silahkan kesini : Kolom komentar dibawah posting blogspot untuk mengetahuinya dan memasangnya.

6. Barisan social bookmark disetiap posting.

5. Star ratings diblogspot.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Trik Bloger"

Post a Comment

Terima kasih telah menulis komentar anda...^-^

Note: Only a member of this blog may post a comment.